Pengumuman Hasil Tes Mutasi Tahap 1 SMA Negeri 46 Jakarta

Admin SMAN 46 JKT Blog 19 July 2024 Leave a reply

Kepada Yth. Orang Tua/Wali Siswa dan Calon Siswa,

Dengan ini kami sampaikan pengumuman hasil Tes Mutasi Tahap 1 yang dilaksanakan di SMA Negeri 46 Jakarta pada tanggal 16 Juli 2024. Tes mutasi ini diketuai oleh Bapak Drs. Muhidin dan melibatkan serangkaian seleksi ketat yang meliputi ujian tertulis dan kelengkapan administrasi.

Pelajaran yang Diujikan:

  1. Bahasa Indonesia
  2. Bahasa Inggris
  3. Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)
  4. Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)
  5. Matematika

Kelengkapan Administrasi:

  1. Fotocopy Rapor Semester Terakhir
  2. Fotocopy Ijazah SMP
  3. Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
  4. Fotocopy Akta Kelahiran

Selain ujian tertulis, para calon siswa juga telah mengikuti sesi wawancara yang dilakukan oleh Tim Seleksi Mutasi. Berdasarkan hasil penilaian dari ujian tertulis, kelengkapan administrasi, dan wawancara, berikut adalah daftar nama siswa yang dinyatakan lulus Tes Mutasi Tahap 1:

(DATA TERLAMPIR)

Selamat kepada siswa-siswa yang telah berhasil lulus Tes Mutasi Tahap 1. Kami mengucapkan selamat atas keberhasilan Anda dalam melewati tahap seleksi ini. Semoga Anda dapat terus berprestasi dan berkontribusi positif di lingkungan SMA Negeri 46 Jakarta.

Bagi siswa yang belum lulus, kami menghargai usaha dan semangat Anda dalam mengikuti tes ini. Jangan berkecil hati, tetaplah semangat dan terus berusaha untuk mencapai tujuan Anda di masa depan.

Kami berharap kepada siswa yang lulus untuk terus mengembangkan diri, belajar dengan giat, dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan sekolah. Selamat bergabung di SMA Negeri 46 Jakarta!

Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Jakarta, 19 Juli 2024

Hormat kami,

Panitia Seleksi Mutasi SMA Negeri 46 Jakarta

Bapak Drs. Muhidin (Ketua Panitia)


Leave a Reply

Your email address will not be published.